Langsung ke konten utama

20 TEMPAT OUTBOUND DI LEMBANG | Pas Untuk Acara Gathering di Bandung

Orchid Forest Lembang, Tempat Outbound di Lembang Bandung, EO Outbound Lembang, Paket Outbound di Bandung
Pine Forest Atmosphere at ORCHID FOREST CIKOLE LEMBANG
Banyak pilihan Tempat Outbound di Bandung yang direkomendasikan untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering, Acara Study Tour, Organisasi ataupun Komunitas. Salah satunya berada di Lembang Bandung. Lembang memang memiliki potensi wisata yang beragam. Selain udaranya yang sejuk, saat ini banyak operator wisata tumbuh berkembang memberi banyak pilihan untuk kegiatan Outing Gathering.

Tempat Outbound Gathering ini tersebar di kota Bandung serta beberapa kota Kabupaten Bandung seperti Ciwidey, Pangalengan dan kota Lembang Bandung.

PILIHAN TEMPAT OUTBOUND GATHERING DI LEMBANG

Lembang Bandung saat ini banyak menawarkan tempat untuk dikunjungi bagi group outing dengan berbagai tujuan seperti Company Gathering, Family Gathering, Field Trip, Study Tour , Training Outbound atau sekedar Fun Outbound di Lembang.

Beberapa lokasi outbound di Lembang Bandung yang direkomendasikan antara lain Taman Wisata Grafika Cikole, Orchid Forest Cikole Lembang, Cikole Jayagiri, Sindang Reret Lembang, Green Grass Cikole, Zone 235 Cikole, Avina Lembang, Natural Hill Lembang, kampung Paman Tom Lembang, bahkan saat ini sedang di bangun tempat wisata baru Noah Park Lembang Bandung
baca juga : Noah Park Lembang, Wisata Outbound di Bandung

Tempat Wisata Outbound dan Gathering dengan Konsep Hutan di Lembang

Tempat outbound serta gathering  di daerah CIKOLE Lembang Bandung bisa jadi merupakan tempat outbound di Bandung yang menawarkan berbagai jenis Paket Outbound di alam terbuka dengan mengangkat konsep wisata hutan.
Pilihan lokasi wisata outbound gathering dengan atmosfer pegunungan d Lembang Bandung ini memiliki keunggulan, mulai dari operator / penyelenggara industri hiburan, tempat - tempat wisata outbound, tempat wisata belanja, berbagai sarana akomodasi / penginapan yang tersebar di kota Lembang, serta fasilitas umum lainnya.

Keunggulan tempat wisata outbound di Lembang ini adalah kemasan paket outbound berada di tempat dengan atmosphere udara sejuk di dataran pegunungan Tangkuban Perahu Lembang yang memiliki suhu rata - rata 14 - 20 derajat celcius. Udara yang masih bersih, segar dan bebas polusi ini tentunya sulit didapatkan di kota besar seperti kota Jakarta, Bekasi, Tangerang, Karawang dan sekitarnya.


Orchid Forest Lembang
Ragam tempat wisata outbound yang ada di Lembang Bandung yang makin berkembang seiiring dengan tingginya kunjungan wisatawan yang memilih Lembang sebagai tujuan wisata terutama saat akhir pekan. . Tempat outbound di Lembang Bandung ini merupakan salah satu aktifitas pilihan kegiatan dengan konsep pegunungan untuk kegiatan Outing Gathering.

Saat ini banyak operator wisata, tout travel dan event organizer di Lembang Bandung yang menawarkan berbagai kemasan paket untuk Company gathering, Employee Gathering, Family Gathering, Sutdy Tour atau Program Kunjungan Sekolah dengan tujuan ke tempat outbound di daerah Cikole Lembang ini.
Berikut ini adalah daftar tempat wisata outbound yang ada di kota Lembang Bandung sebagai referensi pilihan untuk outing gathering di Bandung.

1. ORCHID FOREST LEMBANG BANDUNG.

Salah satu tempat wisata outbound dan gathering di Lembang ini berada di area hutan wisata Cikole. Tempat Outbound dengan thema tanaman anggrek ini mulai dibuka pada pertengahan tahun 2017 dan dikenal dengan Orchid Forest Lembang.
Kawasan outbound di Lembang ini sangat cocok untuk kegiatan Family Gathering, Company Gathering maupun program sekolah.





Bebebrapa fasilitas yang tersedia di kawasan wisata outbound Orchid Forest Lembang sudah lengkap untuk mendukung acara gathering; seperti area outbound, toilet, mushola, amphyteater, serta beberapa spot wahana wisata seperti jembatan gantung, flying fox, serta outbound pendukung seperti fun games outbound, team building outbound, paintball, airsoft gun serta kegiatan ber kemah dapat disetting di lokasi outbound daerah Cikole Lembang ini.

2 TERMINAL WISATA GRAFIKA CIKOLE

Tempat berikutnya yang direkomendasikan sebagai tempat wisata outbound dan gathering di Lembang Bandung adalah Taman Wisata Grafika Cikole.
Untuk daerah Lembang, tempat outbound di Lembang yang memiliki fasilitas lengkap untuk penyelenggaraan gathering.

Area wisata outbound di Cikole Lembang ini yang sudah dilengkapi dengan fasilitas restaurant dengan daya tampung besar, area gathering berupa area terbuka serta restaurant dan aula serta jenis penginapan untuk acara gathering berupa Camping Tenda Dome Charlie, Pondokan dan Glamping.

Outbound Lembang di Grafika Cikole Lembang

Taman Wisata Grafika Cikole Lembang memiliki berbagai pilihan tempat aktifitas outbound diantara rimbunnya pohon pinus. Dengan udara sejuk bersuhu rata - rata 20 derajat celcius di ketinggian 1400 di atas permukaan laut tempat outbound di Lembang Bandung ini merupakan tempat wisata termurah dan terlengkap di Lembang.

Lokasinya sangat strategis di tepi jalan raya Tangkuban Perahu dengan area parkir yang luas untuk kendaraan BUS besar maupun mobil probadi.  Taman Wisata Grafika Cikole sangat cocok untuk tempt kegiatan wisata keluarga maupun kegiatan outbound group seperti outbound untuk anak sekolah, outbound untuk Company gathering, outbound untuk kegiatan komunitas / organisasi seperti reuni, arisan, retret, hala bi halal, dsb.

3. REST AREA CIKOLE PAL 16 LEMBANG

Bila anda lewat Jalan Raya Tangkuban Perahu Lembang, akan ditemukan rest area yang saat ini ditata menjadi alternatif tempat outbound di daerah Lembang Bandung
Tempat ini bisa jadi salah satu lokasi wisata murah di Cikole Lembang Bandung tepatnya di Wisata Hutan Pinus Lembang PAL 16.
Tempat wisata untuk acara gathering keluarga di Lembang Bandung ini berada di tepi jalan raya Tangkuban Perahu. Cocok untuk group keluarga yang ingin melepas penat sambil menikmati rimbunnya hutan pinus yang masih asri, udara sejuk pegunungan Tangkuban Perahu serta menikmati beberapa makanan / jajanan khas Lembang Bandung.
Tempat Wisata outbound di Bandung ini dapat menjadi salah satu pilihan Anda untuk kegiatan outbound team building / fun games keluarga. tentunya dengan pendampingan khusus dari eo outbound.

4. AREA OUTBOUND GREEN GRASS CIKOLE LEMBANG




3. AVINA LEMBANG

Avinal Lembang Bandung merupakan tempat wisata untuk kegiatn Outing Outbound Lembang dengan akomodasi berupa Barak dan Camping. Area wisata outbound di Avina Lembang, sudah dilengkapi dnegan lapangan / area terbuka untuk kegiatan fun games team building dan sudah dilengkapi dengan  ruang multi fungsi yang dapat digunakan untuk kegiatan meeting.

Outbound Lembang di Avina Lembang

Kegiatan pendukung untuk paket outbound di Lembang ini juga menyediakan beberapa paket outbound  seperti paintball, airsoft gun, offroad landrover, dsb

4. MARIBAYA HOT SPRING RESORT
Salah satu tempat wisata di Kota Lembang yang sudah dikenal selain peneropongan bintang Boscha adalah tempat wisata alam MARIBAYA. Tempat wisata di Lembang Bandung yang terkenal adalah Air Terjun Maribaya dengan sumber air panas alam dan air terjun,; kini berubah wajah menjadi kawasan resort eksklusif dengan nama Maribaya Natural Hot Spring Resort & waterfall.

Oubound Lembang

Kawasan wisata Maribaya Natural Hot Spring & resort kini memiliki fasilitas lengkap berupa Glamping / Glamor Camp. Maribaya kini menjadi salah satu destinasi OUTBOUND LEMBANG yang cocok untuk kegiatan Outbound anak sekolah, Outbound Company Gathering maupun Outbound Family Gathering.
Beberapa fasilitas Outbound Lembang ini memiliki fasisilat / aktiftas pendukung  seperi :

- Twig Cafe dengan kapasitas 250 orang
- Yoga Hill Swargaloka
- Kolam Rendam VIP Tirta Sawarna
- Kolam Rendam Tirta raga
- Amphitheater Bale Piton
- Sky Bridge di area Bale Piton.
- Food Court Langlang Buana
- Kolam Pancing Talaga Giri
- Kolam Tangkap Ikan Talaga Giri
- Area Barbeque Saung Iteung
- Kolam Ikan Air Dingin
- Kolam Rendam Kaki Air Panas
- Kolam Rendam Air Panas Alam

Untuk kegiatan outing outbound dengan jumlah peserta besar, Tempat Wisata Maribaya tersedia fasilitas umum yang memadai seperti :
- Area Parkir Luas- Gerbang Tiket
- Coffee Shop
- Toilet
- Musholan
- Plaza yang luas
- Diorama Legenda Maribaya
- Saung Makan - Saung Iteung

Agar aktiftas Outing Outbound group lebih optimal, EO the Queen Adventure  akan membantu membuat perencanaan sampai dengan pelakasanaan kegiatan untuk :
- Company Gathering- Employee Gathering
- Outing Kantor
- Family Gathering
- Studi Wsata Anak Sekolah
- Group Reuni
- Group Arisan
- Group retret
- Acara Ulang Tahun
- Acara Pameran
- Pentas Seni Budaya
- dsb

5. TANIA ADVENTURE
Kawasan Cibodas Maribaya, saat ini menjadi primadona kunjungan wisata alam dengan adanya area wisata The Lodge Maribaya. Untuk anda yang berencana beraktiftas outbound di Cibodas, tersedia tempat wisata outbound di Tania Adventure.  TANIA ADVENTURE merupakan destinasi wisata outbound Lembang yang mulau dioperasikan sejak awal 2010; berada di Jalan Raya Maribaya - Cibodas , Tania Adventuresudah dilengkapi dengan sarana akomodasi berupa tenda yang dapat menampung 300 orang.


6. BANDUNG TREE TOP
Pernah mencoba beraktiftas di ketinggian secara simultan ? BANDUNG TREE TOP di daera Lembang merupakan fasilitas Outbound di Lembang berupa permainan di ketinggian yang dibuat dengan konsep sirkuit.
Untuk beraktifitas di Bandung tree Top ini, berbeda dengan permainan highrope pada umumnya, peserta akan menjelajah permainan di ketinggian secara individu dan tentunya tetap dibawah pengawasan dari tim pendamping.

Bandung Tree Top berada di area outbound Cikole Jayagiri Resort, sebuah kawasan wisata outbound yang dikelola oleh Perhutani dan dapat dijadikan opsi untuk kegiatan Group Gathering di Lembang Bandung seperti Company Gathering, Family Gatherin, Arisan, Reuni, Study Tour, dsb

7. CIWANGUN INDAH CAMP ( CIC )
Ingin mencoba berkegiatan outing di alam terbuka dengan penginapan beruapa Tenda ? Ciwangun Indah Camp, merupakan salah satu kawasan wisata yang ada di Bandung Barat. Dengan area  seluas 22 hektar di Jalan Kolonel Masturi, Kecamatan Parongpong Lembang Bandung, kawasan Outbound Lembang ini menawarkan beberapa pilihan paket outbound murah di Bandung

8. TRIZARA RESORT.
Triazara Resort Lembang Bandung merupakan kawasan wisata outbound yang sudah dilengkapi dengan penginapan eksklusif berupa tenda Glamour Camping / Glamping ala Bollywood.
Fasilitas meeting dengan konsep tenda eksklusif juga disediakan oleh pengelola kawasan resort ini berupa 2 buah tenda mewah dengan kapasitas sesuai kebutuhan peserta. Lokasi Trizara berada di ketinggian sehingga kita dapat menikmati pemandangan kota Lembang yang asri, apalagi saat malam hari kita dapat menikmati hamparan lampu kota ambil beraktiftas api unggun.
Untuk kegiatan outbound adventure, EO kami menyediakan piliha paket Landrover Offroad dengan jalur pilihan yang menantang yaitu melalui hutan parongpong, sukawana, gunung putri dan cikole.
Berbagai aktifitas outbound di Trazara Resort ini ditujukan untuk tamu keluarga maupun group Company Gathering / Family Gathering dengan kemasan paket outbound yang disediakan oleh Event Organizer.

9. GREEN FOREST LEMBANG
Satu lagi pilihan untk anda yang menginginkan tempat penginapan dan aktifitas outbound di satu tempat, kami tawarkan di Green Forest Lembang Bandung.
Green Forest Lembang merupakan destinasi wisata outbound Lembang yang sudah dilengkapi dengan akomodasi / penginapan berupa kamar hotel dan bungalow. Area akomodasi dan outbound ini sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti wedding chapel, lapangan terbuka, jembatan, area paintball. Melengkapi kegiatan outing outbound lembang, kami menyediakan beberapa kemasan paket lengkap untuk kegiatan Company gathering, Family gathering, Study Tour, reuni, perpisahaan tentunya lengkap dengan program outbound seperti Fun games, team Building, Treasure Hunt, Amazing race, Paintball, Offroad, dsb

10. KAMPOENG LEGOK
Kampoeng Legok Lembang Bandung kini lebih dikenal dengan kawasan Bukit Vipassana. Kawasan terpadi outbound ini merupakan kawasan penginapan sebagai pendukung kegiatan Outbound di Lembang dengan menawarkan beberap paket gathering outbound di Lembang untuk gathering sekolah, gathering instansi pemerintah, gathering perusahaan maupun gathering komunitas / organisasi.
Beberapa paket outbound pendukung kegiatan di Kampoeng Legok dapat dikemas dengan beberapa kegiatan mulai dari Fun Games, Fun Team Building, Painball Offroad dan outbound ekowisata outbound dengan mengoptimalkan kegiatan di Pabrik Kecap yang ada di kawasan penginapan Kampoeng Legok Lembang.

Outbound Lembang ini juga meyediakan tempat wisata keluarga yang cukup unik berpa taman wisata Labu. Berbagai jenis buah labu tersedia disini, anda dan anak-anak dapat berfoto di beberapa spot Taman Labu yang unik dengan konsep Cinderela.

11. FLOATING MARKET
Ingin berwisata sambil wisata kuliner dengan jajanan yang dijajakan di atas perahu ? Tempatnya ada di Floating Market Lembang Bandung. Berbeda dengan Floating Market yang ada di Kalimantan, Sumatera ataupun di Thailand; untuk Floating Market Lembang merupakan destinasi wisata keluarga yang menawarkan berbagai aktifitas wisata dengan ciri khas wisata jajanan / kuliner yang dijajakan melalaui stal-stal makanan di atas perahu yang bersandar di tepi danau.

Untuk membeli makanan, transaksinya pun mengadopsi konsep wisata kelas internasional seperti Club Med yang salah satunya berada di Nusa Dua Bali yaitu menggunakan koin khusus kawasan Floating Market Lembang.
Keunikan kegiatan di Floating Market ini dikemas oleh EO menjadi paket treasure hunt dengan mengoptimalkan beberapa fasilitas permainan yang adai di Lembang Bandung ini.

Kegiatan Outbound Team Building tetap dapat dilaksanakan dengan mengoptimalkan beberapa fasilitas yang ada seperti function room, area umum atau restauran yang disediakan di area kolam renang Floating Market Lembang

Floating Market Lembang




.
12. SINDANG RERET
Ingin mencoba makanan khas tradisional sunda sekaligus beraktiftas outing gathering di satu tempat ? Sindang Reret Lembang Bandung yang terkenal dengan Restaurant dengan unggulan Makanan Tradisional Sunda merupakan salah satu pilihannya.
Kawasan penginapan dan outbound di Lembang ini memiliki fasilitas yang lengkap. Selain fasilitas restaurant. Sindang Reret sudah dilengkapi dengan akomodasi untuk memenuhi kegiatan group outbound Outbound , gathering, meeting di Lembang Bandung.

Untuk beraktifitas outbound Fun Games, Team Building di Sindang Reret Lembang Bandung ; tersedia area / lapangan terbuka yang nyaman. Untuk kegiatan Family Gathering atau Program Sekolah, tempat wisata outbound di Sindang Reret sudah lengkap. Salah satunya adalah kegiatan treasure hunt outbound khusus anak anak tersedia di lokasi ini.

13. De Ranch Lembang
 De Ranch Lembang Bandung merupakan tempat wisata outing outbound dengan konsep thematic Ala Cowboy. Suasana peternakan di amerika dengan ciri khas kuda sebagai hewan pekerja, topi topi cowboy akan menjadi ciri khas saat ber wisata di Lembang Bandung ini.
Aktifitas outbound lainnya tersedia di De Ranch melengkapi kegiatan wisata keluarga, family gathering, company gathering maupun kegiatan group lainnya seperti arisan, reuni, halal bi halal dapat selenggarakan di kawasan wisata outbound di Lembang Badung ini.
Untuk kegiatan Family Gathering, kawasan outbound lembang ini cukup memadai dengan adanya area permainan anak-anak sampai dengan wisata kuliner yang menyediakan berbagai jenis makanan dan kudapan khas Bandung tersedia di sini.
Pada hari biasa / week day; kawasan wisata outbound di Lembang De Ranch bisa juga digunakan untuk kegiatan Group seperti Company Gathering, Employee Gathering atau Group Study Wisata / Family Gathering dengan kemasan kegiatan Fun Team Building ataupun Character Building.

14. GRAND HOTEL LEMBANG
Bisa jadi Grand Hotel Lembang ini merupakan salah satu landmark kota Lembang Bandung yang terkenal. Hotel di Lembang Bandung ini menawrakan konsep one stop dengan jumlah kamar cukup banyak, area lapangan luas, dan ballroom yang dapat menampung peserta lebih dari 500 orang.

Grand Hotel Lembang termasuk hotel bersejarah, didirikan pada tahun 1916; penginapan Grand Hotel Lembang yang dibangun pada lahan seluas 7 hektar memiliki sejarah cukup panjang. Berada di ketinggian 4500 di atas permukaan laut, Grand Hotel Lembang Bandung memiliki panorama hijau yang sejuk dan sangat cocok untuk kegiatan outbound di Lembang.

Dengan fasilitas area lapangan hijau yang luas, jumlah kamar banyak, tersedia ballroom luas, masjid, serta lokasi yang strategis di pusat jantung kota Lembang Bandung. Grand Hotel Lembang dapat dijadikan pilihan untuk kegiatan Outing Gathering Outbound dengan konsep One Stop Service, karena dari hotel Grand Hotel Lembang ini tersedia / dekat dengan fasilitas umum dan lokasi wisata umum tersedia denganbanyak pilhan dan dapat ditempuh hanya dengan jalan kaki; seperti Floating Market, Tahu Lembang, Supermarket Borma, Pasar Buah Lembang, ATM, Pusat Jajanan Tradisional Lembang dsb.

Jumlah kamar sampai dengan 200 unit tentunya mampu menampung peserta sampai dengan 1000 orang. Untuk area taman / lapangan sangat besar sehingga kita dapat melakukan berbagai aktiftas outbound seperti Sepak Bola, Mini Soccer, Paintball, Airsoft Gun, Panahan / Archery, serta area bermain untuk anak - anak. Atau bila menginginkan konsep adventure, EO dapat menyediakan paket Offroad, Treasure Hunt, Amazing Race atau hanya sekedar jalan - jalan atau City Tour di Lembang Bandung.


15. LEMBANG ASRI HOTEL
Salah satu tempat wisata yang menyediakan fasilitas lengkap mulai dari penginapan sampai dengan tempat wisat outbound tersedia di Lembang Asri Hotel. Terletak di ketinggian 1.300 meter di atas permukaan laut dan bersuhu sejuk 18 - 20 derajat celcius;  Akomodasi Lembang Asri Hotel menawarkan satu konsep wisata dengan panorama Gunung Tangkuban Perahu.
Lembang
Asri Hotel merupakan resort hotel di Lembang Bandung dengan konsep alam yang sangat cocok untuk berbagai kebutuhan. mulai dari wisata liburan keluarga dan sangat ideal untuk perusahaan atau keluarga dengan jumlah peserta besar untuk beraktiftas Gathering Outing Outbound dengan fasilitas kamar cukup besar. Dengan fasilitas yang dimiliki oleh Lembang Asri Hotel, tempat ini sebagai salah satu lokasi yang paling lengkap untuk kegiatan outbound di lembang dengan kegiatan di dalan satu kawasan / satu lokasi.


17 Kebun Bunga Begonia Lembang
Tempat Outbound Lembang di Kebun Bunga Begonia ini lebih cocok untuk kegiatan wisata keluarga. Untuk kegiatan group seperti untuk outing sekolah dan perusahaan, kami menyedikan konsep Paket Outbound yang dikemas berupa wisata edukasi dan ekowisata dengan thema bunga.

Lokasi Kebun Bunga Begonia Berada di Jalan Raya Maribaya Lembang, Kebun Bunga Begonia Lembang menawarkan wisata jalan jalan dengan pemandangan warna warni bunga yang terhampar ditengah kota Lembang Bandung yang sejuk dan bukit Gunung Batu yang eksotis. Untuk kegiatan Outbound Lembang, Wisata Bunga Begonia dapat dkemas salah satu pos problem solving team building dalam bentuk outbound thematic treasure hunt atau amazing race.

Salah satu ciri khas tempat wisata outbound lembang ini adalah jenis bunga begonia yang warnanya merah terhampar diantara banyak jenis pohon bunga dan sayur lainnya. Untuk kegiatan group, kawasan wisata outbound Lembang ini sudah dilengkapi dengan ruang pertemuan dengan tetap mengambil konsep bunga sebagai ciri khas serta tersedia fasilitas restaurant melengkapi aktifitas libur anda.

Lokasi wisata Outbound Lembang Bandung masih terus berkembang seiring dengan mengkatnya kunjungan wisatawan ke daerah ini. Kenayaman anda akan lebih optimal dengan pendampingan yang disediaakan melalui Jasa Event Organizer dari  kami.

the Queen Adventure sebagai salah penyedia jasa tour & event organizer di Bandung  akan membantu kegiatan Wisata Outbound anda dengan mengoptimalkan aktiftas dan efisiensi biaya yang anda miliki, menjadi aktiftas Wisata Outbound yang tidak terlupakan.
Hubungi segera kontak marketing kami, segera akan kami bantu susun program Anda menjadi kegiatan yang optimal.

EO Outbound Gathering di Lembang Bandung

Tersedia beberapa kemasan paket menarik untuk kegiatan outing outbound gathering di Lembang Bandung ini dengan disesuaikan kebutuhan untuk perusahaah, instansi, sekolah ataupun organisasi yang dikemas dalam bentuk paket.
Beberapa pilihan paket tersedia berupa kemasan gathering :
Untuk melengkapi kegiatan outing gathering di atas, tersedia pilihan aktifitas paket outbound di Lembang Bandung seperti :
  • Outbound Fun Games
  • Outbound Team Building
  • Outbound Paintball
  • Outbound Airsoft Gun
  • Outbound Offroad
  • Outbound Amazing Race Treasure Hunt
  • dsb
Agar kegiatan dapat ter arah, aktifitas outing, outbound, gathering di Lembang Bandung ini, akan dibantu pemandu kami dengan menghubungi :
EO Outing Gathering Outbound

Postingan populer dari blog ini

Tempat Outbound di Bandung

CIKOLE LEMBANG, MEMILIKI FASILITAS LENGKAP UNTUK KEGIATAN OUTBOUND TEAM BUILDING DI BANDUNG Dengan didukung panorama hutan pinus yang eksotik, udara pegunungan Tangkuban Perahu yang sejuk, fasilitas lengkap untuk mendukung kawasan wisata outbound dengan konsep alam, serta tenaga instruktur yang berpengalaman menangani berbagai aktifitas / training / outbound baik untuk perusahaan, sekolah, mapupun organisasi; Area wisata outbound dengan mengoptimalkan lokasi kegiatan di Zone 235 Cikole Lembang Bandung sangat direkomendasikan untuk kegiatan Gathering seperti : - Company Gathering - Family Gathering - Character Building - Paintball - Offroad - Amazing Race - Treasure Hunt - Acara konsep alam untuk : pernikahan/perkawinan/wedding, arisan, reuni, dsb

PAKET PELATIHAN | Penuh Dengan Muatan Edukasi

Study Wisata yang diselenggarakan sebagian sekolah, merupakan salah satu program luar sekolah yang ditawarkan jasa eo di Bandung, sekaligus sebagai pendukung kurikulum yang harus diikuti oleh para siswa. Kegiatan Pelatihan yang biasanya diselenggarakan untuk kegiatan sekolah berupa school trip, Praktek Kerja Lapangan, Kuliah Kerja Lapangan, dikemas the Queen Adventure sebagai penyedia jasa eo di Bandung berupa program kunjungan ke rumah produksi. Pelatihan Kewirausahaan - Khusus program pelatihan pegawai / karyawan PRA PENSIUN atau PRA PURNA BHAKTI; QUEEN ADVENTURE menyediakan jasa eo di Bandung dalam kemasan  Roadshow Program Kewirausahan . Paket pelatihan ini dikemas mulai dari kegiatan kunjungan ke beberapa rumah produksi di beberapa tujuan seperti Lembang, Bandung, Garut, dsb.

OUTING OUTBOUND GATHERING DI PANGALENGAN

Situ Cileunca Pangalengan SITU CILEUNCA PANGALENGAN, TEMPAT WISATA OUTBOUND SERU DAN MURAH DI PANGALENGAN Kota Bandung yang saat ini menjadi primadona bagi wisatawan baik keluarga maupun instansi, perusahaan dalam penyelenggaraan kegiatan wisata outing memberikan banyak pilihan paket dan aktifitas wisata. Salah satunya adalah kota Pangalengan Bandung yang kental dengan wisata air berupa outbound adventure Rafting yang dipusatkan di Cileunca Pangalengan. Situ Cileunca atau Danau Cileunca yang berlokasi di Warnasari Pangalengan, Bandung, Jawa Barat memang memiliki potensi wisata andalan berupa danau buatan dengan luas +/- 1.400 hektar dengan pemandangan perbukitan, perkebunan teh dan pegunungan yang indah.