Langsung ke konten utama

PAKET SEKOLAH | Muatan Pendidikannya Kental


Paket Sekolah di Bandung, EO Outbound di Bandung, Paket Outbound di Bandung, Tempat Outbound di Lembang

Rutinitas proses belajar mengajar di ruang kelas kadang menumbuhkan rasa jenuh bagi siswa. Melalui paket jasa eo di bandung; belajar di alam terbuka dapat dijadikan pilihan untuk menghilangkan jenuh sekaligus refreshing bagi siswa.

Melalui kemasan jasa eo di Bandung, Outing Outbound untuk anak sekolah yang dilakukan di lokasi wisata dapat juga dijadikan salah satu alternatif untuk membangun character bagi siswa.

Untuk itulah salah satu konsen Sixteen Squad memberikan jasa eo di Bandung menyediakan PAKET SEKOLAH berupa kemasan fun games program dengan memberikan esensi nilai edukasi.

Paket Anak Sekolah ini dikemas dengan program Character Building dengan beberapa lokasi / tujuan tempat wisata outbound seperti Lembang, Bandung, Jakarta, Bogor, Cirebon, Ciwidey, Pangalengan, Sukabumi, serta beberapa tempat wisata di Indonesia.


Paket Sekolah di Bandung, EO Outbound di Bandung, Paket Outbound di Bandung, Tempat Outbound di Lembang

Berbagai format untuk membangun interaksi antara teman belajar dan guru yang dilakukan saat berada di lingkungan sekolah dipandang perlu untuk dikombinasikan dengan proses pembelajaran di luar sekolah melalui beberapa kemasan program seperti praktek kerja lapangan (PKL), Kunjungan Lapangan, Studi Tour, Studi Wisata, Field Trip, Kuliah Kerja Lapangan - KKL , dan salah satunya tentunya melalui kegiatan OUTING GATHERING OUTBOUND yang kami tawarkan untuk beberapa kota tujuan wisata seperti Lembang, Bandung, Bogor, Ciwidey, Pangalengan, Bogor, Anyer, Pangandaran, Sukabumi, Bali, Lombok, dsb.

Paket Sekolah di Bandung, EO Outbound di Bandung, Paket Outbound di Bandung, Tempat Outbound di Lembang


Paket Sekolah di Bandung, EO Outbound di Bandung, Paket Outbound di Bandung, Tempat Outbound di Lembang
Paket Sekolah di Bandung, EO Outbound di Bandung, Paket Outbound di Bandung, Tempat Outbound di Lembang
.

KEGIATAN BELAJAR MELALUI KONSEP OUTBOUND

Selain kegiatan Team Building, Outbound khusus anak sekolah tersedia banyak PAKET MENARIK DENGAN MUATAN EDUKASI yang ditawarkan eo outbound di Bandung ini. the Queen Adventure sebagai penyedia jasa Tour & Event Organizer di Bandung  membuat kemasan Paket dengan Muatan Outbound Edukasi tidak hanya di daerah Lembang Bandung, tersedia juga beberapa kemasan paket Outbound dengan mengoptimalkan kegiatan yang ada di beberapa tempat wisata seperti Pangandaran, Pangalengan, Ciwidey, Garus, Cirebon, Sukabumi, Bogor, Jogyakarta, Bali, Lombok, Tanjung Lesung, dsb.

Berikut ini adalah beberapa contoh konsep outbound eksklusif untuk kegiatan OUTBOUND ANAK SEKOLAH yang ada di Bandung Lembang antara lain :
- WISATA KAMPUNG GANDOK, di Lembang Bandung
- WISATA KAMPUNG CIKAREUMBI, di Lembang Bandung
- WISATA KAMPUNG CIKOLE di Lembang Bandung
- WISATA KAMPUNG CIPUTRI di Lembang Bandung
- WISATA KAMPUNG ARENG di Lembang Bandung
- WISATA KAMPUNG CIKADU di Tanjung Lesung Banten
- WISATA KAMPUNG CIPANON di Tanjung Lesung Banten.
- dsb

Untuk konsep outbound anak sekolah di kota lainnya, dapat dikemas secara eksklusif dengan menyesuaikan potensi / wisata unggulan yang ada di tempat tujuan outing outboun.


 



PAKET EKOWISATA OUTBOUND UNTUK ANAK SEKOLAH

Wisata yang mengoptimalkan kegiatan keseharian masyarakat bisa jadi aktiftas yang UNIK dan SERU. Tentunya dikemas ulang menjadi satu kegiatan yang lebih menarik dengan meberikan muatan Outbound Team Building. Berikut  ini merupakan kemasan paket Gathering Outbound untuk anak sekolah yang dikemas dengan kombinasi beberapa aktifitas keseharian di masyarakat dengan kegiatan Wisata Umum seperti :
- Wisata Belanja
- Wisata Oleh Oleh
- Wisata Atraksi
- Wisata Tantangan
- Wisata Alam
- Wisata Outbound
- Kegiatan Pertanian
- Kegiatan Perdagangan
- Kegiatan Usaha Perkebunan
- Pengembangan Seni Budaya
- Wirausaha di Rumah Produksi
- dsb

Paket Ekowisata Outbound untuk Anak Sekolah ini, akan disesuaikan dengan karakteristik dan tujuan kegiatan. Tersedia beberapa kemasan paket OUTBOUND KHUSUS ANAK SEKOLAH untuk :
- Outbound untuk PAUD / TK
- Outbound untuk SD
- Outbound untuk SMP / SMA

EVENT ORGANIZER DI BANDUNG UNTUK KEGIATAN OUTBOUND GATHERING  SEKOLAH

Selain kegiatan OUTBOUND , EO the Queen Adventure menyediakan juga kemasan paket - paket menarik berupa program edukasi dan acara-acara khusus untuk sekolah dan tentunya disesuaikan dengan tujuan, antara lain :
  • Field Trip / Wisata Kunjungan
  • City Tour
  • Studi Tour / Wisata Edukasi
  • Training Outbound
  • Perpisahan Sekolah
  • Pelepasan / Wisuda Kelas atau Sekolah
  • dsb
Paket Outing Outbound Gathering untuk Sekolah ini tersedia pilihan paket outbound tanpa menginap / full day atau berikut menginap. Untuk optimalisasi kegiatan EO the Queen Adventure akan membantu membuat rancangan acara sampai dengan pelaksanaan yang disesuaikan dengan budget / pembiayaan kegiatan meliputi :
- Penyiapan Tempat Wisata / Wisata Outbound yang akan dikunjungi
- Penyiapan penginapan Hotel, Villa, Bungalow, Barak atau Camping
- Penyediaan Catering Prasamanan atau Box berikut Snack
- Penyediaan Transportasi Bus Wisata
- Penyediaan Seragam ( Kaos, Topi, Jacket )
- Penyediaan Tenaga Tour Leader
- Penyelenggaraan Acara Malam Keakraban / Malam Perpisahan Kelas / Sekolah
- Penyelenggaraan Acara Wisuda
- Penyediaan Sounsystem, Single Keyboard, Solo Organ, Fullband
- Penyediaan Jasa MC / Host
- dsb.


Farewel Outboound


School Graduation - Outbound Program 
Kegiatan Outbound Siswa TK


Studi Wisata SD Islam Asfiyah

.

ACARA PERPISAHAAN SEKOLAH DENGAN KEGIATAN OUTING OUTBOUND
Perpisahan sekolah / perpisahan kelas yang biasanya diselenggarakan di sekolah masing-masing, saat ini lebih banyak dikemas dengan program perjalanan wisata keluar. Selain untuk refreshing di akhir tahun belajar, program Outig Outbound ini sekaligus membangun keakraban antar siswa.
Kegiatam perpisahan sekolah dengan konsep outing outbound ini dapat dikemas dengan beberapa program berupa Fun Games Outbound, Wisata Belanja maupun kegiata wisata lainnya.

Untuk mengoptimalkan kegiatan EO Outbound di Lembang the Queen Adventure akan membantu merealisasikan kemasan paket yang berbeda dan meninggalkan kenangan tak terlupakan.
Dengan dibantu tim kepanitiaan dari EO , tentunya akan meringankan pihak sekolah. Dalam penyelenggaran acara perpisahan, beberapa seremonial tetap dapat diselenggarakan sesaui kebutuhan dan bila diperlukan kegiatan dapat juga dikemas dengan konsep thematic dengan rangkaian kegiatan internal sekolah yang digabung dengan acara pementasan siswa.  

Malam Acara Kebersamaan Pelepasan Siswa SMPN 91 Jakarta

.

PROGRAM SEKOLAH ini tersedia beberapa pilihan paket dengan menyesuaikan karakteristik peserta berupa :
- PAKET TK / PAUD
- PAKET SD
- PAKET SMP
- PAKET SMA
- PAKET SPECIAL NEED

PENGINAPAN UNTUK OUTBOUND ANAK SEKOLAH
Untuk acara gathering outbound anak sekolah, tersedia beberapa pilihan jenis akomodasi / penginapan  dengan disesuaikan pembiayaan / budget yang ada berupa :
- Konsep Camping / Tenda
- Konsep Villa
- Konsep Resort / Cottage
- Konsep Hotel

EO Outbound di Lembang the Queen Adventure dengan basis di Bandung, melayani permintaan penyelenggaraan Company Gathering untuk beberapa tujuan tempat wisata lainnya seperti Lembang, Jakarta, Bogor, Puncak, Garut, Cirebon, Pangandaran, Sukabumi, Jakarta, Pulau Tidung, Pulau Seribu, Tanjung Lesung, Yogyakarta, Bali, dsb

Untuk kebutuhan jasa Event Organizer acara gathering outbound outing company, family gathering , hubungi kami.

Exclusive Event Organizer Wisata - Gathering - Outing - Outbound di Bandung
THE QUEEN ADVENTURE
EO - TOUR - OUTING - GATHERING - OUTBOUND

Postingan populer dari blog ini

Tempat Outbound di Bandung

CIKOLE LEMBANG, MEMILIKI FASILITAS LENGKAP UNTUK KEGIATAN OUTBOUND TEAM BUILDING DI BANDUNG Dengan didukung panorama hutan pinus yang eksotik, udara pegunungan Tangkuban Perahu yang sejuk, fasilitas lengkap untuk mendukung kawasan wisata outbound dengan konsep alam, serta tenaga instruktur yang berpengalaman menangani berbagai aktifitas / training / outbound baik untuk perusahaan, sekolah, mapupun organisasi; Area wisata outbound dengan mengoptimalkan lokasi kegiatan di Zone 235 Cikole Lembang Bandung sangat direkomendasikan untuk kegiatan Gathering seperti : - Company Gathering - Family Gathering - Character Building - Paintball - Offroad - Amazing Race - Treasure Hunt - Acara konsep alam untuk : pernikahan/perkawinan/wedding, arisan, reuni, dsb

PAKET PELATIHAN | Penuh Dengan Muatan Edukasi

Study Wisata yang diselenggarakan sebagian sekolah, merupakan salah satu program luar sekolah yang ditawarkan jasa eo di Bandung, sekaligus sebagai pendukung kurikulum yang harus diikuti oleh para siswa. Kegiatan Pelatihan yang biasanya diselenggarakan untuk kegiatan sekolah berupa school trip, Praktek Kerja Lapangan, Kuliah Kerja Lapangan, dikemas the Queen Adventure sebagai penyedia jasa eo di Bandung berupa program kunjungan ke rumah produksi. Pelatihan Kewirausahaan - Khusus program pelatihan pegawai / karyawan PRA PENSIUN atau PRA PURNA BHAKTI; QUEEN ADVENTURE menyediakan jasa eo di Bandung dalam kemasan  Roadshow Program Kewirausahan . Paket pelatihan ini dikemas mulai dari kegiatan kunjungan ke beberapa rumah produksi di beberapa tujuan seperti Lembang, Bandung, Garut, dsb.

OUTING OUTBOUND GATHERING DI PANGALENGAN

Situ Cileunca Pangalengan SITU CILEUNCA PANGALENGAN, TEMPAT WISATA OUTBOUND SERU DAN MURAH DI PANGALENGAN Kota Bandung yang saat ini menjadi primadona bagi wisatawan baik keluarga maupun instansi, perusahaan dalam penyelenggaraan kegiatan wisata outing memberikan banyak pilihan paket dan aktifitas wisata. Salah satunya adalah kota Pangalengan Bandung yang kental dengan wisata air berupa outbound adventure Rafting yang dipusatkan di Cileunca Pangalengan. Situ Cileunca atau Danau Cileunca yang berlokasi di Warnasari Pangalengan, Bandung, Jawa Barat memang memiliki potensi wisata andalan berupa danau buatan dengan luas +/- 1.400 hektar dengan pemandangan perbukitan, perkebunan teh dan pegunungan yang indah.