Langsung ke konten utama

EO Company Gathering


EO Company Gathering


COMPANY GATHERING PROGRAM di Lembang, Bandung, Bogor, Jakarta, Cirebon

Untuk kegiatan Company Gathering atau Outing Kantor, Management EO kami menawarkan beberapa pilihan kegiatan dengan beberapa konsep sesuai kota tujuan yang dipilih serta kebutuhan internal perusahaan/kantor. Kegiatan Outing untuk Company Gathering menjadi pilihan yang tepat, selain untuk mempererat keharmonisan antar karyawan, kegiatan outing company gathering ini dapat juga dijadikan media untuk beberapa acara yang lebih spesifik seperti team building training outbound maupun kegiatan meeting / workshop jajaran management.


EO Company Gathering

Beberapa pilihan paket ditawarkan mulai dari one day trip atau paket tanpa menginap maupun paket berikut menginap dengan beberapa tujuan yang dinginkan seperti Lembang, Bandung, Bogor, Jakarta, Cirebon, Sukabumi, Pangandaran, Bali, Tanjung Lesung, Bali, dsb.

Untuk mengoptimalkan kegiatan Company Gathering, jasa EO untuk Company Gathering di Bandung ini menyediakan beberapa jasa layanan secara ekslusif seperti :
- Pilihan Hotel tempat menginap ( bila paket berikut menginap )
- Pilihan lokasi outbound ( konsep gunung, hutan atau pantai )
- Pilihan jenis aktifitas wisata outbound pendukung
- Pilihan jenis kebersamaan : Fun Games, Team Building, Character Building, dsb
- Penyediaan fasilitas pendukung seperti transportasi, acara hiburan, tiket wisata, dsb
- Tim In house event organizer yang akan membantu mendamping selama program
- Penyediaan seragam, kaos, tas, dsb



EO Company Gathering di Bandung
Refreshing merupakan salah satu tujuan kegiatan Company Gathering




KEMASAN KEGIATAN PAKET COMPANY GATHERING

Paket Company Gathering yang kami tawarkan disesuaikan dengan kebutuhan acara dengan pilihan :
- Company Gathering Tanpa Penginapan
- Company Gathering Berikut Menginap
Untuk mengoptimalkan kebutuhan Company Gathering / Gathering Perusahaan / Gathering Kantor, kami akan membantu mengoptimakan kegiatan memlaui jasa yang kami tawarkan seperti :
- Penyediaan paket Outbound
- Penyediaan penginapan, untuk pilihan outing berikut menginap
- Penyediaan catering untuk snack dan makan
- Penyediaan tempat meeting, untuk kegiatan meeting, seminar, workshop, dsb
- Penyediaan transportasi
- Penyediaan entertainment untuk acara kebersamaan
- Penyediaan souvenir pelengkap kegiatan outing gathering outbound
- Penyediaan jasa motivator sesuai konsep kegiatan
- Penyediaan tiket wisata
- Penyediaan talent/user,tour leader untuk kegiatan city tour
- dsb.

Aktifitas Outbound untuk Outing Company Gathering

Outbound merupakan salah satu kegiatan yang dikemas dalam satu program Outing Company gathering. Beberapa kemasan paket outbound unuk Company Gathering yang ditawarkan oleh EO Outbound Gathering antara lain :
- Fun Games Outbound
- Fun Team Building Outbound
- Treasure Hunt Outbound
- Amazing Race Outbound
- Paintball
- Rafting
- Offroad
- Watersport
- dsb
Aktiftas outbound ini tentunya disesuaikan dengan lokasi yang diambil berupa konsep gunung, hutan, atau pantai.

Info detail dapat menghubungi MANAGEMENT EO  kami di Bandung, dengan cakupan kegiatan event organizer / EO untuk di beberapa tujuan Wisata Indonesia, seperti : Lembang, Bandung, Garut, Cirebon, Sukabumi, Pangandaran, Jakarta, Bogor, Jogyakarta, Anyer, Tanjung Lesung, Bali, Lombok, dsb.

Exclusive Event Organizer Wisata - Gathering - Outing - Outbound di Bandung
THE QUEEN ADVENTURE
Event Organizer - Gathering - Outbound

Postingan populer dari blog ini

Tempat Outbound di Bandung

CIKOLE LEMBANG, MEMILIKI FASILITAS LENGKAP UNTUK KEGIATAN OUTBOUND TEAM BUILDING DI BANDUNG Dengan didukung panorama hutan pinus yang eksotik, udara pegunungan Tangkuban Perahu yang sejuk, fasilitas lengkap untuk mendukung kawasan wisata outbound dengan konsep alam, serta tenaga instruktur yang berpengalaman menangani berbagai aktifitas / training / outbound baik untuk perusahaan, sekolah, mapupun organisasi; Area wisata outbound dengan mengoptimalkan lokasi kegiatan di Zone 235 Cikole Lembang Bandung sangat direkomendasikan untuk kegiatan Gathering seperti : - Company Gathering - Family Gathering - Character Building - Paintball - Offroad - Amazing Race - Treasure Hunt - Acara konsep alam untuk : pernikahan/perkawinan/wedding, arisan, reuni, dsb

PAKET PELATIHAN | Penuh Dengan Muatan Edukasi

Study Wisata yang diselenggarakan sebagian sekolah, merupakan salah satu program luar sekolah yang ditawarkan jasa eo di Bandung, sekaligus sebagai pendukung kurikulum yang harus diikuti oleh para siswa. Kegiatan Pelatihan yang biasanya diselenggarakan untuk kegiatan sekolah berupa school trip, Praktek Kerja Lapangan, Kuliah Kerja Lapangan, dikemas the Queen Adventure sebagai penyedia jasa eo di Bandung berupa program kunjungan ke rumah produksi. Pelatihan Kewirausahaan - Khusus program pelatihan pegawai / karyawan PRA PENSIUN atau PRA PURNA BHAKTI; QUEEN ADVENTURE menyediakan jasa eo di Bandung dalam kemasan  Roadshow Program Kewirausahan . Paket pelatihan ini dikemas mulai dari kegiatan kunjungan ke beberapa rumah produksi di beberapa tujuan seperti Lembang, Bandung, Garut, dsb.

OUTING OUTBOUND GATHERING DI PANGALENGAN

Situ Cileunca Pangalengan SITU CILEUNCA PANGALENGAN, TEMPAT WISATA OUTBOUND SERU DAN MURAH DI PANGALENGAN Kota Bandung yang saat ini menjadi primadona bagi wisatawan baik keluarga maupun instansi, perusahaan dalam penyelenggaraan kegiatan wisata outing memberikan banyak pilihan paket dan aktifitas wisata. Salah satunya adalah kota Pangalengan Bandung yang kental dengan wisata air berupa outbound adventure Rafting yang dipusatkan di Cileunca Pangalengan. Situ Cileunca atau Danau Cileunca yang berlokasi di Warnasari Pangalengan, Bandung, Jawa Barat memang memiliki potensi wisata andalan berupa danau buatan dengan luas +/- 1.400 hektar dengan pemandangan perbukitan, perkebunan teh dan pegunungan yang indah.