Langsung ke konten utama

PAKET REUNI | Bikin Acaranya Keingetan Terus

Paket Reuni di Bandung

Mengenang kebersamaan saat beberapa tahun sebelumnya, merupakan momen yang ditunggu saat penyelenggaraan temu kangen yang biasa di sebut dengan acara REUNI.

Acara reuni atau temu kangen teman sekolah, teman kuliah ataupun rekan organisasi seperti pramuka, komunitas , organisasi, akan menjadi momen penting.

Agar acara REUNI GATHERING anda dapat lebih memiliki makna dan terarah, keberadaan jasa EO di Bandung yang berpengalaman menangani kegiatan REUNI GATHERING ini sangat diperlukan.

Kemasan paket Reuni ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari Gala Dinner, Outbound Gathering atau konsep wisata berikut kemasan konsep dari jasa eo di Bandung.

ACARA FUN GAMES UNTUK MELEBURKAN KEMBALI SUASANA KEBERSAMAAN
.
Ingatan masa lalu serta nostalgia kenangan indah saat bersama akan muncul kembali saat diselenggaraka acara REUNI. Konsep kegiatan yang dipandu oleh MC/Host yang atraktif akan membantu mencairkan suasana sekaligus menghangatkan kebekuan komunikasi yang mungkin timbul. Konsep acara yang dikemas dengan thema yang sesuai saat bersama , bisa jadi akan menambah nilai plus melalui kemasan entertainment.

Sebagai salah satu penyedia jasa Tour & Event Organizer Outing Gathering yang berpengalaman, the Queen Adventure  menyediakan jasa untuk menangani kegiatan Reuni Gathering melupiti penyediaan :
- Tempat acara kebersamaan ( Ballroom, Hotel, Restaurant )
- Penyediaan catering
- Penyediaan komponen hiburan
- Penyediaan Jasa MC / Host yang atraktif
- Pengadaan souvenir
- dsb.

REUNI GATHERING merupakan acara dengan menitikberatkan kebersamaan , dengan mebangun kembali komunikasi yang pernah terputus. Maka dalam penyusunan program acara harus disusun secara optimal, agar kegiatan temu kangeun ini menjadi momen yang tak terlupakan. Setting permainan tentunya dikemas dengan menyesuaikan usia peserta.

PAKET REUNI DI LEMBANG BANDUNG


Info detail dapat bagi anda yang menginginkan kegiatan REUNI anda menjadi seru, hangat, dan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan; dapat menghubungi MANAGEMENT EO  kami di Bandung, dengan cakupan kegiatan event organizer / EO untuk di beberapa tujuan Wisata Indonesia, seperti : Lembang, Bandung, Garut, Cirebon, Sukabumi, Pangandaran, Jakarta, Bogor, Jogyakarta, Anyer, Tanjung Lesung, Bali, Lombok, dsb.

Exclusive Event Organizer Wisata - Gathering - Outing - Outbound di Bandung
THE QUEEN ADVENTURE
EO - TOUR - OUTING - GATHERING - OUTBOUND

Postingan populer dari blog ini

Tempat Outbound di Bandung

CIKOLE LEMBANG, MEMILIKI FASILITAS LENGKAP UNTUK KEGIATAN OUTBOUND TEAM BUILDING DI BANDUNG Dengan didukung panorama hutan pinus yang eksotik, udara pegunungan Tangkuban Perahu yang sejuk, fasilitas lengkap untuk mendukung kawasan wisata outbound dengan konsep alam, serta tenaga instruktur yang berpengalaman menangani berbagai aktifitas / training / outbound baik untuk perusahaan, sekolah, mapupun organisasi; Area wisata outbound dengan mengoptimalkan lokasi kegiatan di Zone 235 Cikole Lembang Bandung sangat direkomendasikan untuk kegiatan Gathering seperti : - Company Gathering - Family Gathering - Character Building - Paintball - Offroad - Amazing Race - Treasure Hunt - Acara konsep alam untuk : pernikahan/perkawinan/wedding, arisan, reuni, dsb

PAKET PELATIHAN | Penuh Dengan Muatan Edukasi

Study Wisata yang diselenggarakan sebagian sekolah, merupakan salah satu program luar sekolah yang ditawarkan jasa eo di Bandung, sekaligus sebagai pendukung kurikulum yang harus diikuti oleh para siswa. Kegiatan Pelatihan yang biasanya diselenggarakan untuk kegiatan sekolah berupa school trip, Praktek Kerja Lapangan, Kuliah Kerja Lapangan, dikemas the Queen Adventure sebagai penyedia jasa eo di Bandung berupa program kunjungan ke rumah produksi. Pelatihan Kewirausahaan - Khusus program pelatihan pegawai / karyawan PRA PENSIUN atau PRA PURNA BHAKTI; QUEEN ADVENTURE menyediakan jasa eo di Bandung dalam kemasan  Roadshow Program Kewirausahan . Paket pelatihan ini dikemas mulai dari kegiatan kunjungan ke beberapa rumah produksi di beberapa tujuan seperti Lembang, Bandung, Garut, dsb.

OUTING OUTBOUND GATHERING DI PANGALENGAN

Situ Cileunca Pangalengan SITU CILEUNCA PANGALENGAN, TEMPAT WISATA OUTBOUND SERU DAN MURAH DI PANGALENGAN Kota Bandung yang saat ini menjadi primadona bagi wisatawan baik keluarga maupun instansi, perusahaan dalam penyelenggaraan kegiatan wisata outing memberikan banyak pilihan paket dan aktifitas wisata. Salah satunya adalah kota Pangalengan Bandung yang kental dengan wisata air berupa outbound adventure Rafting yang dipusatkan di Cileunca Pangalengan. Situ Cileunca atau Danau Cileunca yang berlokasi di Warnasari Pangalengan, Bandung, Jawa Barat memang memiliki potensi wisata andalan berupa danau buatan dengan luas +/- 1.400 hektar dengan pemandangan perbukitan, perkebunan teh dan pegunungan yang indah.